Cara Cek Serial Number atau IMEI iPhone X dengan Mudah dan Cepat

Cara Cek Serial Number atau IMEI iPhone X -- IMEI memberi iPhone X identitas spesifik dan berbeda bahkan ini juga mirip dengan sidik jari. IMEI dapat mengidentifikasi model dan lokasi spesifik dari smartphone yang sesuai. Ini sangat mirip dengan tujuan nomor seri. Bisa jadi sangat bijak mengetahui apa dan bagaimana menggunakan nomor IMEI Anda, terutama karena setiap teknologi yang kita temui memiliki nomor IMEI masing-masing.

Cara Cek Serial Number atau IMEI iPhone X

Kami menyarankan agar Anda menuliskan nomornya, jika Anda ingin mengidentifikasi perangkat Anda. Dan pada kesempatan kali ini nanti Admin akan sedikit membahas bagaimana cara mengetahui atau cek IMEI iPhone X dengan mudah. Baca juga: Cara Mematikan Suara Kamera iPhone 8 dan iPhone X.

Identitas Peralatan IMEI atau International Mobile Station Equipment adalah nomor yang berbeda untuk setiap smartphone. Jaringan menggunakan nomor ini untuk memverifikasi produk yang terkait dengan penyedia perangkat lunak dan perangkat keras.

Bagaimana Cara Cek IMEI iPhone X? Begini Jawabannya

Untuk bisa mengetahui IMEI iPhone X memang agak sedikit berbeda. Anda harus membaca penjelasan dibawah ini meskipun kurang begitu detail. Jika demikian, Anda bisa mencari dari daftar isi situs ini sekiranya jika ada artikel yang menarik dan relevan bisa Anda gunakan.

Akses IMEI via iOS

Kita awali dahulu dengan hal yang paling mudah untuk cek IMEI iPhone X Anda, yaitu cek IMEI dari iOS. Hidupkan perangkat Anda dan cukup arahkan ke pengaturan telepon Anda. IMEI akan ditemukan di bawah "Device Information". Silahkan Anda baca dan catat IMEI iPhone X Anda jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Di box kemasan atau Phone Box

Yang kedua ini juga termasuk cara paling dan paling mudah sendiri. Agar tahu apakah iPhone X Anda itu asli atau palsu, Anda juga dapat cek nomor seri di box kemasan iPhone X Anda. Jika ternyata kotak Anda masih ada, IMEI akan dicetak dengan jelas pada kemasan perangkat Anda. Jadi pastikan bahwa IMEI Anda sama antara di Box dan di sistem iOS. Setidaknya ini juga dapat jadi acuan apakah iPhone X asli atau KW.

Tampilkan IMEI iPhone X Melalui Kode Layanan

Sedikit membutuhkan usaha untuk melakukan cara ketiga ini. Namun jika Anda bisa juga dengan memakai cara ini maka IMEI iPhone X Anda akan ketahuan. Cukup ketuk * # 06 # di dalam fungsionalitas ponsel perangkat Anda. Ini akan segera menarik IMEI Anda dengan cepat. Jika IMEI dengan cara ketiga ini juga sama maka dapat dipastikan bahwa iPhone X Anda juga asli.

Demikianlah paparan admin mengenai cara cek nomor seri / serial number / IMEI iPhone X dengan mudah dan cepat. Semoga Anda berhasil dan jangan lupa berbagi. Baca juga: Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang di iPhone X.